Senin, 15 Agustus 2011

Cara Pemilihan Produk

      Banyak Produk yang bisa dijual di Internet tapi biasanya produk elektronik karena produk ini bebas biaya kirim dan cepat sampai ke penerima dimana saja asalkan ada akses internet. Untuk produk yang lain bisa juga dijual di Internet seperti bisnis properti,automotif atau produk kesehatan, kita dapat beriklan dan dilihat tidak hanya di dalam negri tapi sampai ke luar negeri dengan biaya promosi yang murah.

Untuk memilih produk yang dijual dapat produk kita sendiri atau produk orang lain (Affiliasi). Yang utama dalam pemilihan produk adalah :
  1. Memahami produk yang dijual
  2. Hobi dan memiliki pengetahuan yang luas dibidangnya
  3. Produk yang dijual harus produk yang banyak dibutuhkan oleh orang lain
  4. Produk yang dijual harus memiliki keunikan dan manfaat lebih dari produk lain yang sejenis
  5. Produk yang dijual memberikan manfaat untuk menyelesaikan persoalan orang lain
     Untuk tahap awal sebaiknya anda mencoba untuk menjual produk orang lain (Affiliasi) terlebih dahulu karena lebih mudah, karena yang dibutuhkan hanya sebuah website atau blog untuk menampilkan produk orang lain tersebut dan biasanya penghasilan yang didapat tergantung shering dengan pemilik produk. Biasanya sampai 40 - 60%. Dan untuk yang lebih mudah anda dapat beriklan produk orang lain tersebut dengan memanfaatkan Website-website yang menyediakan tempat untuk beriklan baik itu yang berbayar ataupun  gratis yang benyak tersedia di internet.

     Saya kira para pembaca sudah mulai memahami cara untuk mencari produk yang akan dijual di Internet. Yang penting kita ACTION dulu dan lihat hasilnya jangan takut untuk mencoba dan berbuat kesalahan, karena dengan kesalahan membentuk kita belajar dan belajar untuk mencapai kesuksesan. Karena ciri-ciri orang sukses adalah orang yang bersahabat dengan kegagalannya dan terus memperbaiki diri dan cepat bangun ketika menemui kegagalan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar